Saturday, October 10, 2015

Tanda kiamat yang belum pernah muncul

Setelah munculnya tanda-tanda kecil hari kiamat, yakni ada yang sudah hilang dan ada yang masih berkekalan dan muncul lagi tanda-tanda kecil lainnya, maka sampailah manusia melihat munculnya tanda besar, iaitu dengan munculnya Imam Mahdi. Apabila Imam Mahdi sudah turun, tidak lama lagi akan terjadilah kiamat.

Imam Mahdi nanti akan mentadbir dunia ini sampai munculnya dajjal yang membawa fitnah besar dan kerosakan. Fitnah dan keburukan yang dibawa oleh Dajjal adalah yang terburuk sepanjang sejarah. Dajjal akan berkuasa di dunia ini sampai turun Isa a.s. Nabi Isalah nanti yang akan membunuh dajjal itu. Pada zaman pemerintahan Isa Al Masih nanti orang kembali berduyun-duyun memasuki agama Allah. Nabi Isa a.s akan memimpin dunia ini dengan sistem pemerintahan Islam yang adil dan bersih. Ketika itu masyarakat dunia dalam keadaan aman, tenteram dan makmur.

Dalam keadaan demikian, tiba-tiba masyarakat dunia digemparkan oleh Yakjuj dan Makjuj. Yakjuj dan Makjuj membawa kerosakan dan ceritanya akan diterangkan dalam pembahasan khusus nanti. Yakjuj dan Makjuj itu tidak lama bertahan di dunia, mereka semua mati berkat doa Nabi Isa a.s. Setelah emreka mati, dunia kembali tenang dan makmur. Keadaan seperti itu tetap bertahan sehingga Nabi Isa a.s wafat.

Tanda-tanda besar lainnya yang akan terjadi ialah hancurnya Ka'bah, keluarnya barang-barang simpanannya, terbit matahari dari tempat terbenamnya, keluar binatang dari bumi, keluar asap, datang angin mencabut roh orang-orang mukmin, diangkat Quran ke langit, dan yang terakhir ada api yang akan menghalau manusia ke tempat perkumpulan mereka (negeri Syam). Kemudian mulalah ditiupkan sangkakala untuk mematikan dan yang terakhir sangkakala untuk membangkitkan manusia dari kubur.

No comments:

Post a Comment